Selasa, 09 April 2013

Pengurus Partai Hanura Dipimpin Pilot Baru



Lombok Tengah, 
Acara pelantikan fungsionaris dan Kader Partai Hanura bertempat di Hotel Grand Royal Batujai kecamatan Praya barat sekitar Pukul 11 wita, Kamis (14/3) dihadiri oleh ketua DPD Hanura Ir H Muadan Adzie M,si  dan pengurus Partai Hanura ditingkat DPC Kabupaten PAC dan ranting. 
 
Dalam acara pelantikan H Burhanuddin S,sos MM sebagai  ketua DPC Hanura Loteng itu sejumlah pengurus antara lain Japun Mariadi dan AKBP Sumunggah tidak terlihat hadir dalam acara itu. 
 
Ketua DPD Muadan Adzie menyatakan, partai Hanura terkenal saat ini sebagai partai yang bersih dari korupsi baik ditingkat Pusat maupun di ditingkat daerah kabupaten/kota. 
 
Ia juga berharap semoga dengan dilantiknya pengurus Partai Hanura  dan kader Partai Hanura kedepan lebih baik. “Dengan dipimpin pilot yang baru kita berharap kedepan lebih kompak dan solid mencapai tujuan, kedepan partai Hanura semoga akan terisi masing masing dapil 4 kursi,“ ujar  Muadan ketua DPD Hanura. 
 
Figur Ir H Wiranto patut dijadikan tauladan sebab Wiranto adalah sosok pembina Partai Hanura yang telah berjuang mempertahankan NKRI.
 
”Partai Hanura mempunyai pengurus dan kader ditingkat bawah yang paling lengkap dan solid, itu adalah luar biasa dan kita optimis memenagkan Wiranto dalam pemilihan presiden yang akan datang," papar Muadan. 
 
Ada sepuluh partai politik yang sudah bergabung dengan Partai Hanura antara lain PPDI, PDS, Nasrep, Partai Serikat, PIS dll. (Rosidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar